Loading...

Jasa Konsultan Pajak

Kantor Konsultan Pajak Rudhy & Rekan adalah kantor jasa konsultan pajak di Jakarta & di Tegal Jawa Tegah yang berdiri dengan tujuan memberikan pelayanan dan edukasi dalam bidang perpajakan dan akuntansi bagi Wajib Pajak maupun masyarakat umum yang membutuhkan jasa konsultasi perpajakan.
Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun serta didukung tenaga profesional yang memiliki pengetahuan, keahlian, serta pemahaman yang baik di bidang perpajakan yang berlaku di Indonesia, sebagai Konsultan Pajak siap memberikan jasa konsultasi pajak dan solusi atas seluruh permasalahan perpajakan perusahaan anda. Sebagai perusahaan Jasa Konsultan Pajak di Jakarta & Tegal - Jawa Tengah maka pelayanan yang ramah, tepat, solutif dan profesional menjadi hal yang paling utama.
Kantor Konsultan Pajak Rudhy & Rekan memberikan layanan jasa konsultasi perpajakan yang terbaik dan terpercaya. Layanan Jasa Konsultan Pajak tersebut diantaranya :
· JASA KONSULTASI PAJAK
Jika klien membutuhkan informasi dan advice atas peraturan pajak beserta penerapannya di dalam praktek bisnis maka  siap memberikan jasa konsultasi pajak baik secara lisan maupun secara tertulis.
· JASA LAPORAN PAJAK | Tax Compliance
SAMCO Jasa Konsultan Pajak Jakarta memberikan layanan perpajakan berupa perhitungan pajak, pelaporan pajak dan administrasi laporan pajak sehingga Klien SAMCO dapat menjalankan kewajiban perpajakannya dengan baik. Layanan pelaporan pajak diantaranya laporan SPT Masa PPh, SPT Masa PPN dan SPT Tahunan PPh Badan maupun SPT Tahunan PPh Orang Pribadi.
· JASA PENDAMPINGAN PEMERIKSAAN PAJAK | VERIFIKASI
Kami siap mendampingi klien dalam menghadapi pemeriksa pajak, menjawab semua pertanyaan dari pemeriksa pajak dan kami membantu klien dalam mencocokan koreksi-koreksi yang dilakukan pemeriksa pajak.
· JASA SPT TAHUNAN
Kantor Konsultan Pajak Rudhy & Rekan membantu anda sebagai klien kami dalam pengisian SPT Tahunan PPh Badan dan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi.
· JASA RESTITUSI PAJAK
Kantor Konsultan Pajak Rudhy & Rekan siap membantu Wajib Pajak dalam rangka permohonan restitusi atas lebih bayar pajak sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.
· REVIEW PAJAK | Tax Review
Kantor Konsultan Pajak Rudhy & Rekan melakukan tax review atas semua praktek akuntansi dan pelaporan pajak yang telah dijalankan perusahaan dengan tujuan untuk memberikan gambaran atas tingkat kepatuhan klien pada peraturan pajak yang berlaku dan memberikan estimasi atas tingkat resiko pajak secara tepat. Tax Review yang dilakukan meliputi setiap transaksi yang berpengaruh pada Pajak Penghasilan Perusahaan, Pajak Penghasilan Karyawan, Pajak Penghasilan yang bersifat final, Widholding Tax dan Pajak Pertambahan Nilai.
Gunakan company directory dibawah ini untuk menghubungi Jasa Konsultan Pajak baik untuk konsultasi maupun berminat menggunakan jasa KKP Rudhy & Rekan Jasa Konsultan Pajak Jakarta & Tegal jawa Tengah Kami akan segera merespon pertanyaan Anda secepat yang bisa kami lakukan. Terima kasih.

Kantor Konsultan Pajak Rudhy & Rekan

Office Depok : Perum.Grand depok city Blok T1 No 07 Depok - Jawa Barat
Office Tegal   : Sapphire Town House Blok D5 Slawi - Tegal

Phone          : 0283-456282
Mobile/WA : 0878-8997-0005
Email           : Rudhyaxl@gmail.com | mykonsultan@gmail.com
Website       : https://mykonsultan.blogspot.co.id/

1 komentar:

 
TOP